"" Sekolah Kedinasan Tinggi 150 - Ini Dia! Daftar Sekolah Kedinasan..
logo bimbel jadisekdin

Sekolah Kedinasan Tinggi 150 – Ini Dia! Daftar Sekolah Kedinasan yang Menerima Calon Pendaftar Tinggi Badan 150cm

Sekolah Kedinasan Tinggi 150 – Memiliki mimpi untuk berkarya dan mengabdi kepada bangsa melalui jalur sekolah kedinasan? Namun, terhalang oleh tinggi badan yang hanya 150cm? Jangan khawatir! Kesempatan masih terbuka lebar untuk kamu.

Berbeda dengan sekolah umum yang umumnya memiliki batasan tinggi badan minimal, Daftar Sekolah Kedinasan yang Menerima Tinggi Badan 150cm ini menghadirkan peluang inklusif bagi semua talenta muda untuk meraih cita-cita mereka.

Pemerintah Indonesia, melalui berbagai instansi, membuka pintu bagi calon pendaftar dengan tinggi badan 150cm untuk mengikuti seleksi di sekolah kedinasan tertentu. Hal ini merupakan wujud nyata dari penekanan pada kebijakan penerimaan yang lebih berkeadilan dan terbuka bagi seluruh lapisan masyarakat.

Informasi yang Spesifik dan Memberikan Kepastian bagi para calon pendaftar menjadi kunci utama dalam artikel ini. Berikut adalah daftar lengkap sekolah kedinasan yang menerima calon pendaftar dengan tinggi badan 150cm:

1. Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN)

IPDN merupakan sekolah kedinasan di bawah naungan Kementerian Dalam Negeri yang mencetak calon pamong praja. Meskipun memiliki reputasi sebagai institusi pendidikan tinggi yang prestisius, IPDN membuka peluang bagi pendaftar dengan tinggi badan minimal 150cm untuk putra dan 148cm untuk putri.

2. Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN)

STIN merupakan sekolah kedinasan di bawah naungan Badan Intelijen Negara (BIN) yang mencetak calon agen intelijen. Bagi kamu yang memiliki jiwa patriotik dan ingin mengabdikan diri untuk menjaga keamanan negara, STIN menerima pendaftar dengan tinggi badan minimal 150cm untuk putra dan 148cm untuk putri.

3. Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip)

Poltekip merupakan sekolah kedinasan di bawah naungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) yang mencetak calon petugas pemasyarakatan. Tertarik untuk berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lapas? Poltekip menerima pendaftar dengan tinggi badan minimal 150cm untuk putra dan 148cm untuk putri.

4. Politeknik Ilmu Keimigrasian (Politeknik Imigrasi)

Politeknik Imigrasi merupakan sekolah kedinasan di bawah naungan Kemenkumham yang mencetak calon petugas imigrasi. Bagi kamu yang ingin bekerja di bidang keimigrasian dan menjaga kedaulatan negara di pintu gerbangnya, Politeknik Imigrasi menerima pendaftar dengan tinggi badan minimal 150cm untuk putra dan 148cm untuk putri.

5. Politeknik Keuangan Negara (PKN)

PKN merupakan sekolah kedinasan di bawah naungan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) yang mencetak calon pegawai di bidang keuangan negara. Bercita-cita menjadi akuntan atau auditor pemerintah? PKN menerima pendaftar dengan tinggi badan minimal 150cm untuk putra dan 148cm untuk putri.

6. Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN)

STAN merupakan sekolah kedinasan di bawah naungan Kemenkeu yang mencetak calon auditor dan akuntan pemerintah. Tertarik untuk berkontribusi dalam pengelolaan keuangan negara yang akuntabel dan transparan? STAN menerima pendaftar dengan tinggi badan minimal 150cm untuk putra dan 148cm untuk putri.

7. Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan (Poltekkes Kemenkes)

Poltekkes Kemenkes merupakan sekolah kedinasan di bawah naungan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) yang menyelenggarakan pendidikan vokasi di bidang kesehatan. Bagi kamu yang ingin mengabdikan diri untuk kesehatan masyarakat, beberapa jurusan di Poltekkes Kemenkes menerima pendaftar dengan tinggi badan minimal 150cm, seperti Jurusan Keperawatan, Jurusan Kebidanan, dan Jurusan Analis Kesehatan.

Catatan Penting:

  • Persyaratan tinggi badan dapat berbeda-beda untuk setiap jurusan dan tahun penerimaan. Pastikan untuk selalu mengecek informasi terbaru di website resmi masing-masing sekolah kedinasan.
  • Selain tinggi badan, masih ada persyaratan lain yang harus dipenuhi oleh calon pendaftar, seperti nilai akademis, kesehatan, dan psikotes.
  • Persiapkan diri dengan matang dan ikuti seluruh proses seleksi dengan sebaik-baiknya.

Daftar Sekolah Kedinasan yang Menerima Tinggi Badan 150cm ini membuka peluang bagi para calon pendaftar yang memiliki keterbatasan tinggi badan untuk meraih mimpi mereka. Peluang inklusif ini menjadi bukti nyata komitmen pemerintah dalam menciptakan akses pendidikan yang adil dan merata bagi seluruh elemen peserta.

Program Premium Tes Sekolah Kedinasan 2024

“Kami Bantu, Kami Pandu, Kami Bimbing Sampai Amazing!” 🌟

Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
previous arrow
next arrow

📋 Cara Membeli dengan Mudah:

  1. Unduh Aplikasi JadiSEKDIN: Temukan aplikasi JadiASN di Play Store atau App Store, atau akses langsung melalui website.
  2. Masuk ke Akun Anda: Login ke akun JadiSEKDIN Anda melalui aplikasi atau situs web.
  3. Pilih Paket yang Cocok: Dalam menu “Beli”, pilih paket bimbingan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Pastikan untuk melihat detail setiap paket.
  4. Gunakan Kode Promo: Masukkan kode “SEKDIN2024” untuk mendapat diskon spesial sesuai poster promo.
  5. Gunakan Kode Afiliasi: Jika Anda memiliki kode “RES19”, masukkan untuk diskon tambahan.
  6. Selesaikan Pembayaran: Pilih metode pembayaran dan selesaikan transaksi dengan aman.
  7. Aktivasi Cepat: Paket Anda akan aktif dalam waktu singkat setelah pembayaran berhasil.

Ayoo Download Aplikasi JadiSEKDIN karena banyak sekali yang bisa kamu dapatkan agar kalian CEPAT TERLATIH dengan Soal soal Tes Sekolah Kedinasan (SEKDIN) 2024!!!

  • Dapatkan ribuan soal Tes Sekolah Kedinasan (SEKDIN) 2024 dengan pembahasan yang mudah dipahami, berupa video dan teks
  • Live Class Gratis (Berlajar Bareng lewat Zoom)
  • Materi-materi Tes Sekolah Kedinasan (SEKDIN) 2024
  • Ratusan Latsol Tes Sekolah Kedinasan (SEKDIN) 2024
  • Puluhan paket Simulasi Tes Sekolah Kedinasan (SEKDIN) 2024
  • dan masih banyak lagi yang lainnya

Mau berlatih Soal-soal Tes Sekolah Kedinasan (SEKDIN) 2024? Ayoo segera Masuk Grup Latihan Soal-soal SEKDIN 2024 Sekarang juga!!

Slide

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top